Diterima Melamar Pramugari Karena Banyak Tahu Simple Future

Ketika Wenny diminta menceritakan apa keinginan dan apa yang diharapkan (menggunakan bahasa Inggris) setelah menjadi pramugari. Maka ia menceritakannya dengan antusias menggunakan Simple Future.

Dalam pembicaraannya berbahasa Inggris itu ia berniat meningkatkan kinerja sebagai pramugari di pesawat agar passangers senang dan terasa dilayani dengan baik. Sehingga Wenny diterima sebagai pramugari penerbangan Air Asia.

Jadi pengetahuan dan skill Simple Future dalam speaking sangat diperlukan apalagi ingin bekerja sebagai pramugari yang dalam pesawat selalu ada orang asing. Mereka kadang ingin ke toilet, beli minuman, makanan atau menaruh barang dengan menggunakan bahasa Inggris. Maka seorang pramugari harus pandai speaking inggris dong. Pernahkah anda berangkat dengan Air Asia ? Kalau belum pernah cobalah sesekali...

Mereka yang mau menjadi pramugari pesawat Air Asia, Batavia, Garuda, Lion Air, Citylink, Sriwijaya, banyak belajar speaking disini <- klik aja.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

54 comments:

  1. Senang bisa jadi pramugari karena bisa pergi kemana-mana.

    ReplyDelete
  2. adea gak percakapan bahasa inggris untuk pramugari ?

    ReplyDelete
  3. ya pramugari harus pandai berbahasa inggris, saya pernah ikut pesawat ada bule di dalamnya. saya dengar pramugari itu berbicara dg bule berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  4. ingin aku jadi pramugari, kalau tinggi badan sudah cukuplah tapi bhs inggris masih kurang lancar.

    ReplyDelete
  5. BANYAK LATIHAN DAN BELAJAR YG RAJIN PASTI BISA NANTI.

    ReplyDelete
  6. ane rasa penting tuh conversation dg lancr buat pramugari.

    ReplyDelete
  7. speaking diutamakan dalam pramugari.

    ReplyDelete
  8. bagaimana cara modern belajar pronunciation ?

    ReplyDelete
  9. ASTI PRATIWI DUHRIApril 19, 2013 at 7:18 PM

    kenapa gak belajar cambridge dapat modul lengkap pembelajaran pronunciationnya, saya juga ikut di cambridge. pembicaraanku sudah banyak peningkatan.

    ReplyDelete
  10. perbedaan tujuan belajar bahasa inggris di indonesia dengan di inggris sangat berdeda sesuai yg dijelaskan cambridge. aku tahu dari cambridge.kelemahan belajar bahasa inggris di indonesia

    ReplyDelete
  11. selamat malam,

    Mohon maaf jika melalui form komentar karena kami tidak menemukan,
    kami menawarkan program affiliasi (belajar bahasa inggris full conversation) kepada pengelola blog-blog bahasa inggris yang mulai dibuka 2 bulan lalu secara luas dan kini beberapa affiliator telah menghasilkan lebih dari 1jt per bulan.

    khusus pengelola blog/blogger bahasa inggris kami menawarkan menjadi PREMIUM AFFILIATE tanpa harus menjadi PREMIUM MEMBER cukup mendaftar dan menyebutkan website Anda nanti akan kami aktfikan keanggotaan Anda sebagai premium affiliate

    terima kasih atas perhatiannya

    Imam Khanafi
    Online Marketing Staff

    ReplyDelete
  12. kami di kantor sudah bisa berkomunikasi dg bahasa inggris setelah mempelajari dan mempraktekkan modul speaking cambridge. kami bangga dengan cambridge membantu penduduk indonesia pandai berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  13. Grammar sangat penting bagiku karena selama ini saya bisa conversation dengan adanya grammar. 100% sangat menolongku untuk lancar conversation….

    ReplyDelete
  14. sama dong saya juga belajar di cambridge, dikit2 saya terasa lancar berbicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  15. kakak saya seorang pramugari enak katanya kalau bisa berbahasa inggris dengan lancar digunakan selalu di penerbangan.

    ReplyDelete
  16. dimana ada percakapan untuk pramugari ? saya ingin belajar ...

    ReplyDelete
  17. bahasa inggris bahasa orang kafir, taaauuuuuu !!!!!!

    ReplyDelete
  18. negaranya aja mas tapi bhs nya penting kan ?

    ReplyDelete
  19. hidup sekarang penuh arti karena teman ngajak saya belajar di cambridge indonesia. sekarng aku menjadi lebih mudah berbicara dengan cepat.

    ReplyDelete
  20. iya semangat aku berbicara dengan orang lain setelah lancar berbahasa inggris secara aktif.

    ReplyDelete
  21. Lama kelamaan bahasa inggrisku semakin bagus aja terasa nih.

    ReplyDelete
  22. saya kemaren naik pesawat eh ternyata pengemuman di pesawat pakai bahasa inggris, saya baru merasakan pentingnya bahasa inggris.

    ReplyDelete
  23. aku sdh bisa speaking bahasa inggris, horee...

    ReplyDelete
  24. senang dong kalo bisa, saya juga mau banget lancar speaking bahasa inggris seperti kalian.

    ReplyDelete
  25. Appreciate your a further wonderful post. Where more might everyone get that type of info ordinary great way of creating? I own a demonstration up coming week, exactly what within the try to find such information.

    ReplyDelete
  26. ane sudah punya minat belajar bahasa inggris kususnya speaking untuk berbicara dengan orang asing.

    ReplyDelete
  27. kebnyakan orang salah memahami belajar bahasa inggris itu sehingga gak pernah pandai-pandai. saya tau dari cambrideg aja.

    ReplyDelete
  28. saya iri tem,an saya lulus memasuki tes pramugari, bahasa inggrisnya bagus. aku mau belajar juga khususnya speaking.

    ReplyDelete
  29. tanpa belajar yang sungguh-sungguh kita tdk bisa berbicara bahasa inggris. benar gak ?

    ReplyDelete
  30. saya setuju, kalau sambil melamun mana bisa menguasai percakapan bahasa inggris.

    ReplyDelete
  31. bagiku speakingku yang penting karena membikin kita aktif komunikasi dengan orang asing.

    ReplyDelete
  32. hem au ingin jadi pramugari namun au gak fasih bahasa inggris trus aku harus gimana dong?

    ReplyDelete
  33. pingin jadi pramugari tingginya kurang trus bahasa inggrisnya kurang tahu gimana dong nih jadi galau banget aku

    ReplyDelete
  34. bahasa inggrisku khususnya speaking sudah jalan dengan baik.

    ReplyDelete
  35. tinggi sudah memenuhi. Tapi bahasa inggris ga fasih. Bisa lisan tapi kagok dan kurang lancar. Kira" lolos ga? Gigi saya rapi tapi byk yg bolong apa ngaruh juga?
    terima kasih

    ReplyDelete
  36. saya suka belajar di cambridge, conversation saya jadi lancar...

    ReplyDelete
  37. adik ipar saya mau bekerja di masakapai penerbangan katanya diuji dengan bahasa inggris yang lancar.

    ReplyDelete
  38. aku juga mau sekolah pramugari!

    ReplyDelete
  39. langsusng tancap praktek dengan teman

    ReplyDelete
  40. Aku INGIN BELAJAR BAHASA INGGRIS GRAMMAR.

    ReplyDelete
  41. modul cambridge membuatku lancar berbicara dan menulis bahasa inggris.

    ReplyDelete
  42. sering membaca buku tentang tata bahasa inggris
    dan memperhatikan guru saat memberikan materi tata bahasa inggris.
    Dan sering belajar dan memahami gramer inggris. Dan banyak bnyak lah
    berlatih menyusun kata.

    ReplyDelete
  43. ap yg harus dikuasai dlm bhs ingris

    ReplyDelete
  44. mas tolong ajarin saya cepat conversation ya....

    ReplyDelete
  45. aku ingin bisa conversation dg modul cambridge

    ReplyDelete
  46. Kak saya mau daftar pramugari tapi saya gak bisa bahasa inggris gimana ya kak ! Bisa masuk gak ya kira"

    ReplyDelete
  47. yang penting speaking lancar belajar bhs inggris itu, aku suka modul cambridge bhs gaulnya.
    Aku download disini.

    ReplyDelete
  48. makasih banget infonya mbak.

    ReplyDelete
  49. saya kursus conversation di cambridge indonesia karena mau sekolah ke luar negeri.

    ReplyDelete
  50. Bahasa inggris itu merupakan bahasa yang sulit bagi saya dan saya tidak percaya diri untuk berkomunikasi dalam bahasa inggris karena kemampuan saya yang jauh dibawah rata-rata. Namun Bahasa inggris merupakan bahasa yang wajib dikuasai untuk zaman ini dan merupakan suatu keharusan untuk dapat bersaing di dunia

    ReplyDelete
  51. Ingin rasanya jadi pramugari, tapi saya ga yakin dalam berbicara bahasa inggris

    ReplyDelete
  52. ingin bisa menguasai bahasa inggris atau fasih berbahasa inggris agar mudah dapat pekerjaan terutama bisa jadi polwan atau lolos jadi polwan

    ReplyDelete
  53. Cara meningkatkan nilai tinggi yaitu dengan cara menambahkan kosakata bahasa inggris, kuasai semua kosakata yang sering digunakan agar lebih mudah dalam belajar bahasa inggris, sering-sering menghapalkan kosakata yang ada dikamus, agar lebih mudah dalam menggunakan bahasa inggris,lebih banyak lagi belajar tentang bagaimana cara pembuatan kalimat yang benar dalam bahasa inggris, contohnya : Present Tense, Simple Present Tense dll. Dan terus belajar lebih giat lagi.

    ReplyDelete
  54. Cita2 saya pgn jd pramugari umur saya 21 tinggi saya 160 tapi bahasa inggris masih kurang lancar .. klo belajar kira2 brp lama , ingin sekali rasanya jadi pramugari

    ReplyDelete