Dosa Kecil dan Besar Diampuni Karena Belajar Bahasa Inggris

Apakah mungkin dosa besar dan kecil diampuni sebab belajar bahasa Inggris ? Seseorang yang mempelajari bahasa Inggris lambat laun ia akan menguasainya juga. Dengan memiliki keahlian berbicara maka ia dapat berkomunikasi dengan orang yang berbicara bahasa Inggris.

Beberapa teman saya yang pandai berbicara bahasa Inggris sering mendengarkan ceramah kawan dari luar negeri yang berbahasa Inggris. Merekapun akhirnya sekarang menjadi sering shalat dan mengaji karena mau mendengarkan pembicaraan berbahasa Inggris.

Begitu juga karena mereka bisa membaca text berbahasa Inggris maka mereka sering membaca bacaan Islami yang berbahasa Inggris. Karena perubahan watak dan sifat mereka menjadi baik atau berubah jadi akhlak mahmudah. Maka tidak ada kemustahilan dosa kecil dan besar mereka diampuni Allah swt.

Semoga kita yang saat ini belajar speaking, belajar grammar, belajar tenses dan belajar menulis bahasa inggris akan diampuni Allah dosa kita. Tentunya itu disebabkan karena mereka yang mau menulis kajian Islami berbahasa Inggris.

Maka penting belajar menulis berbahasa Inggris.

Baca juga ini : Pengalaman teman saya belajar menulis berbahasa Inggris bergabung disini. <- klik aja.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

10 comments:

  1. Senang saya dengar kalau dosa diampuni dengan belajar b. inggris. Soalnya banyak dosa nih...

    ReplyDelete
  2. teman ane dari pondok pesantern udah alim pandai lagi bahasa inggrisnya.

    ReplyDelete
  3. niat yangbagus ingin bisa bahasa inggris jadi terkabul dg baik ya...

    ReplyDelete
  4. aku merasakan mudah berbicara bahasa inggris setelah bergabung manjadi member cambridge.

    ReplyDelete
  5. sheila putri syarahMarch 10, 2013 at 3:52 PM

    ANE JUGA BELAJAR DI CAMBRIDGE. ANE SUKA BICARA BAHASA GAUL CAMBRIDGE.

    ReplyDelete
  6. sungguh bermanfaat belajar b, inggris ya...

    ReplyDelete
  7. salam kenal….
    senang bisa menemukan blog ini, membantu saya mengajarkan english…
    keep writing ya…

    ReplyDelete
  8. banyak membaca bahasa inggris membuat kita jadi pintar.

    ReplyDelete
  9. tanpa terasa percakapan bahasa inggrisku meningkat baik 80%.

    ReplyDelete
  10. MUHAMMAD FAKHRI ILMANJune 17, 2014 at 2:54 PM

    BAHASA INGGRIS BISA MEMPERDALAM AGAMA KITA

    ReplyDelete