Belajar bahasa Inggris Memudahkan dekat dengan Rasulullah saw

Belajar Bahasa Inggris akan memudahkan berdekatan dengan rasulullah. Sebabnya ada seorang yang mendapatkan hidayah saat ini, ia selalu membaca shalawat setiap hari 1000 - seribu kali.

Kenapa ia bisa mengamalkan shalawat sebanyak itu ? Orang yang baca shalawat satu kali maka Allah swt akan berikan rahmat pada orang yang membaca itu 10 kali. Dan orang yang banyak membaca shalawat ia akan dekat dengan Rasulullah saw di akhirat.

Orang ini mengamalkannya disebabkan ia membaca buku berbahasa Inggris tentang Fadhilah Shalawat. Karena ia bisa mengerti bahasa Inggris, ia pun semangat untuk mengamalkannya.

Jadi penting untuk mengetahui agama dengan belajar bahasa Inggris. Tentunya dengan niat untuk mengamalkan agama tersebut dengan ikhlas.

Baca juga ini : Banyak Vocabulary Menambah Mesra Keluarga. <- klik aja.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

13 comments:

  1. [...] juga ini : Belajar bahasa Inggris Memudahkan dekat dengan Rasulullah saw. <- klik [...]

    ReplyDelete
  2. luar biasa ternyata belajar bahasa inggris bisa dekat dengan Nabi, saya baru tahu di blog ini. saya jadi semangat belajar bahasa inggris.

    ReplyDelete
  3. teman saya yang mereka belajar agama banyak yg hebat bahasa inggris, baik percakapan atau membaca bukunya.

    ReplyDelete
  4. belajar bahasa inggris itu tergantung niat, kalau niat ikhlas ya hasilnya bagus. baca selanjutnya disini.

    ReplyDelete
  5. punya ilmu itu menambah kebaikan ya...

    ReplyDelete
  6. saat ini amerika memfokuskan pembelajaran sastra ke masyarakatnya.

    ReplyDelete
  7. belajar ilmu bahasa akan menjadikan seseorang bijak dan hikmah dalam kehidupan.

    ReplyDelete
  8. siapa banyak belajar bahasa inggris dia jadi pintar ya gak ????

    ReplyDelete
  9. aku selalu berdoa ketika belajar bahasa inggris sehingga aku bisa belajar grammar.

    ReplyDelete
  10. teman saya dari arab saudi banyak yang bisa berbahasa inggris, jika ketemu selalu berbicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  11. saya yakin bahasa inggris itu tidak sulit,hanya saja saya sudah salah langkah dari awal,dari SD guru bahasa inggris saya sendiri mungkin belum mahir bahasa inggris,alhasil ilmu yang saya dpatkan tidak ada,hal yang sama juga terjadi di SMP dan SMA. Sekarang saya menyesal,dan saya ingin ulang dari awal lagi.saya yakin saya bisa.

    ReplyDelete
  12. senang bisa belajar disini.

    ReplyDelete
  13. ya banyak belajar dan berbagi akhirnya saya baik membaca bahasa inggris.

    ReplyDelete