Dipukuli Babak Belur Karena Belajar Tenses

Dikabarkan ada seorang pengajar bahasa Inggris telah dipukuli babak belur karena memarahi siswa yang belajar tenses.

Pasalnya karena pengajar itu mengatakan dan mengajarkan bahasa Inggris tanpa grammar. Sementara Selama ini semua guru di Indonesia belajar grammar.

Siswanya pun protes karena tidak ada orang bisa berbahasa Inggris tanpa belajar grammar. Semua orang di Indonesia termasuk di negara Singapore, Malaysia, Thailand, Philipine dan Brunei selalu belajar bahasa Inggris dengan grammar.

Wah... kasihan itu. Mungkin karena ia tidak tahu cara mengajar bahasa Inggris sehingga mengatakan belajar bahasa Inggris tanpa grammar kali.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

12 comments:

  1. Saya biasanya mengajar di sekolah mencampurkan 5 skill, speaking, reading, strukture/grammar, listening dan writing.

    ReplyDelete
  2. gua pernah tanya ponakan gua yang belajar bahasa inggris di malaysia, eh ternyata grammar penting katanya disana.

    ReplyDelete
  3. aku senang beljar bahas inggris karena bahasa sehari2ku di rumah dan di kantor.

    ReplyDelete
  4. belajar niatnya gak benar kali kalau lupa shalat.

    ReplyDelete
  5. Saya guru bahasa inggris di bandung sangat terbantu dengan adanya cambridge, saya menjadi mudah mengajar siswa di smu sekolah saya.

    ReplyDelete
  6. AKU SUKA BELAJAR TENSES, ENAK SIH...

    ReplyDelete
  7. ustaz kami dipondok selalu mengajarkankan tenses untuk latihan berbicara.

    ReplyDelete
  8. berkat diajari dg grammar, sekarang aku banyak mengalami kemajuan dan kepandaian berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  9. aku bisa conversation karena bnyak belajar tenses atau grammar kok.

    ReplyDelete
  10. grammar sangat penting kita pelajari agar mengerti bahasa inggris dengan baik.

    ReplyDelete
  11. tenses lah yg mmudahkn ane ngomong inggris.

    ReplyDelete
  12. bahasa inggris itu susah tapi menyenangkan

    ReplyDelete